Jika Tampilan Berantakan Silahkan Buka Menggunakan / If the Display is Irregular, Please Open Using Google Chrome

Produksi Massal Samsung Exynos 2400 dengan Teknologi Semikonduktor Mutakhir.

Samsung terbaru 2023 produksi masal samsung exynos 2400 dengan teknologi yang lebih mutahir.
Source Samsung

Berita Samsung Terbaru 2023 - Galaxy S24 dan S24 Plus diperkirakan akan diluncurkan dengan apa yang mungkin disebut Samsung sebagai chipset terbaik dan paling kuat yang pernah dibuat di Exynos 2400. 

Proyeksi kebanggaan SoC kini juga diyakini mencakup produksi menggunakan FOWLP, sebuah teknik mutakhir yang diperkirakan dapat meningkatkan bandwidth dan kinerja hingga 15% pada chip yang memakan ruang hingga 40% lebih sedikit.

GDDR6W diluncurkan pada tahun 2022 disebut-sebut sebagai jenis baru VRAM berkinerja ekstra tinggi karena cara pembuatannya. 

Baca Juga : Samsung Galaxy A14 LTE.

Ini adalah produk semikonduktor pertama dari Samsung yang dibuat menggunakan teknik fan-out wafer-level packaging (FOWLP) dan, dengan demikian, didukung untuk mendapatkan lebih banyak bandwidth dan kapasitas daripada modul GDDR6X dengan ukuran yang sama.

Proses FOWLP memungkinkan chip individu untuk berintegrasi melalui wafer silikon daripada melalui media PCB. Dengan demikian, modul GDDR6W dinilai 36% "lebih pendek" daripada rekan GDDR6X dengan tinggi hanya 0,7 mikron (μm), meskipun yang pertama diperkirakan hingga 30% lebih cepat.

Sekarang, teknologi pengemasan ini datang ke prosesor, dimulai dengan seri Exynos, menurut leaker terkenal @Tech_Reve. Produksi massal untuk chip yang seharusnya canggih ini mungkin dimulai pada "kuartal keempat" (mungkin tahun 2023), meningkatkan kecurigaan bahwa chip FOWLP generasi pertama ini dapat mencakup 2400 baru yang diduga ditujukan untuk Galaxy S24 dan S24 Plus.

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.