Keyword Tools Google Adwords
![]() |
Keyword Tools Google Adwords |
Keyword Tools Google Adwords - Jika kalian sering menggunakan tools keyword seperti Google AdWords maka kalian mungkin telah memperhatikan bahwa mereka telah membuat perubahan. kalian tidak akan lagi melihat bilah hijau dan merah yang menunjukkan data persaingan seperti yang kalian lakukan sebelumnya.
Sekarang, tools keyword Google AdWords memberi peringkat
pada data persaingan dengan kata-kata peringkat tinggi, sedang, atau rendah.
Sebelumnya bilah hijau dan merah menunjukkan kepada kalian, sekilas, seberapa
kompetitif keyword yang kalian teliti.
Google masih mengizinkan kalian untuk mengunduh laporan dari
situs mereka untuk mendapatkan data persaingan sebagai bilangan real yang
digunakan oleh bilah merah dan hijau. Jika ini akan berlanjut tidak ada yang
tahu tetapi untuk saat ini masih tersedia.
Peringkat dan apa yang mereka perjuangkan adalah sebagai
berikut:
- Peringkat tinggi - Kompetisi di atas 0,67
- Peringkat sedang - Persaingan antara 0,33 dan 0,66
- Peringkat rendah - Kompetisi di bawah 0,33
Semua data yang akan kalian lihat hanya terkait langsung
dengan data AdWords termasuk biaya, dan persaingan. Tidak ada data pencarian
lain yang ditampilkan. Jika ada persaingan tinggi untuk keyword yang kalian teliti,
peringkatnya akan tinggi.
Perubahan ini serta perubahan lain yang telah dibuat Google
selama beberapa bulan terakhir dirancang untuk mencoba membuat segalanya lebih
mudah bagi pengguna. Para pebisnis yang mencoba untuk mendapatkan keunggulan
dalam persaingan tidak perlu lagi "menebak" apa arti diagram
berwarna. mereka dapat membaca peringkat dan mengetahui apakah mereka memiliki
kata kunci atau frasa yang bagus atau tidak.
Riset keyword sekarang dapat menjadi jauh lebih cepat karena
seperti yang diketahui oleh setiap pemilik bisnis, "waktu adalah
uang". Jika kalian menggunakan tool ini setiap hari maka kalian dapat
melihat peringkat dan pergi ke Google seperti yang selalu kalian lakukan untuk
mendapatkan angka sebenarnya sehingga sebenarnya tidak lebih rumit dari
sebelumnya.
Google telah mengeluarkan daftar 20 kata kunci teratas yang
dicari dan menyertakan CPC untuk semuanya. Keyword teratas adalah
"asuransi" dan disertai dengan jumlah pembayaran per klik yang
lumayan sebesar $54,91.
Studi ini dilakukan oleh WordStream selama 90 hari. Kata
kunci lain yang termasuk dalam daftar kata kunci paling kompetitif dan CPC
tertinggi adalah sebagai berikut:
- Loans - 12.8% of keywords - CPC $44.28
- Mortgage - 9% - CPC $47.12
- Attorney - 3.6% - CPC $47.07
- Credit - 3.2% - CPC $36.06
- Lawyer - 3% - CPC $42.51
- Donate - 2.5% - CPC $42.02
- Degree - 2.2% - CPC $40.61
- Hosting - 2.2% - CPC $31.91
- Claim - 1.4% - CPC $45.51
- Conference Call - 0.9% - CPC $42.05
- Trading - 0.8% - CPC $33.19
- Software - 0.8% - CPC $35.29
- Recovery - 0.7% - CPC $42.03
- Transfer - o.6% - CPC $29.86
- Gas/Electricity - 0.6% - CPC $54.62
- Classes - o.5% - CPC $35.04
- Rehab - 0.5% - CPC $33.59
- Treatment - 0.4% - CPC $37.18
- Cord Blood - 0.4% - CPC $27.80
Itu dia, Keyword yang paling banyak dicari dan paling mahal
menurut WordStream. Orang-orang di WordStream menggunakan informasi mereka
sendiri dan tools keyword Google AdWords. Google menghasilkan miliaran dolar
setiap tahun dan sekarang kalian tahu bagaimana mereka melakukannya.
Gabung dalam percakapan