Jika Tampilan Berantakan Silahkan Buka Menggunakan / If the Display is Irregular, Please Open Using Google Chrome

Keyword Tools Google Adwords

Keyword Tools Google Adwords,Keyword, Tools ,Google, Adwords, tools keyword Google AdWords memberi peringkat pada data persaingan dengan kata-kata
Keyword Tools Google Adwords
Keyword Tools Google Adwords

Keyword Tools Google Adwords - Jika kalian sering menggunakan tools keyword seperti Google AdWords maka kalian mungkin telah memperhatikan bahwa mereka telah membuat perubahan. kalian tidak akan lagi melihat bilah hijau dan merah yang menunjukkan data persaingan seperti yang kalian lakukan sebelumnya.

Sekarang, tools keyword Google AdWords memberi peringkat pada data persaingan dengan kata-kata peringkat tinggi, sedang, atau rendah. Sebelumnya bilah hijau dan merah menunjukkan kepada kalian, sekilas, seberapa kompetitif keyword yang kalian teliti.

Google masih mengizinkan kalian untuk mengunduh laporan dari situs mereka untuk mendapatkan data persaingan sebagai bilangan real yang digunakan oleh bilah merah dan hijau. Jika ini akan berlanjut tidak ada yang tahu tetapi untuk saat ini masih tersedia.

 

Peringkat dan apa yang mereka perjuangkan adalah sebagai berikut:

  • Peringkat tinggi - Kompetisi di atas 0,67
  • Peringkat sedang - Persaingan antara 0,33 dan 0,66
  • Peringkat rendah - Kompetisi di bawah 0,33

 

Semua data yang akan kalian lihat hanya terkait langsung dengan data AdWords termasuk biaya, dan persaingan. Tidak ada data pencarian lain yang ditampilkan. Jika ada persaingan tinggi untuk keyword yang kalian teliti, peringkatnya akan tinggi.

Perubahan ini serta perubahan lain yang telah dibuat Google selama beberapa bulan terakhir dirancang untuk mencoba membuat segalanya lebih mudah bagi pengguna. Para pebisnis yang mencoba untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan tidak perlu lagi "menebak" apa arti diagram berwarna. mereka dapat membaca peringkat dan mengetahui apakah mereka memiliki kata kunci atau frasa yang bagus atau tidak.

Riset keyword sekarang dapat menjadi jauh lebih cepat karena seperti yang diketahui oleh setiap pemilik bisnis, "waktu adalah uang". Jika kalian menggunakan tool ini setiap hari maka kalian dapat melihat peringkat dan pergi ke Google seperti yang selalu kalian lakukan untuk mendapatkan angka sebenarnya sehingga sebenarnya tidak lebih rumit dari sebelumnya.

Google telah mengeluarkan daftar 20 kata kunci teratas yang dicari dan menyertakan CPC untuk semuanya. Keyword teratas adalah "asuransi" dan disertai dengan jumlah pembayaran per klik yang lumayan sebesar $54,91.

Studi ini dilakukan oleh WordStream selama 90 hari. Kata kunci lain yang termasuk dalam daftar kata kunci paling kompetitif dan CPC tertinggi adalah sebagai berikut:

  1. Loans - 12.8% of keywords - CPC $44.28
  2. Mortgage - 9% - CPC $47.12
  3. Attorney - 3.6% - CPC $47.07
  4. Credit - 3.2% - CPC $36.06
  5. Lawyer - 3% - CPC $42.51
  6. Donate - 2.5% - CPC $42.02
  7. Degree - 2.2% - CPC $40.61
  8. Hosting - 2.2% - CPC $31.91
  9. Claim - 1.4% - CPC $45.51
  10. Conference Call - 0.9% - CPC $42.05
  11. Trading - 0.8% - CPC $33.19
  12. Software - 0.8% - CPC $35.29
  13. Recovery - 0.7% - CPC $42.03
  14. Transfer - o.6% - CPC $29.86
  15. Gas/Electricity - 0.6% - CPC $54.62
  16. Classes - o.5% - CPC $35.04
  17. Rehab - 0.5% - CPC $33.59
  18. Treatment - 0.4% - CPC $37.18
  19. Cord Blood - 0.4% - CPC $27.80

Itu dia, Keyword yang paling banyak dicari dan paling mahal menurut WordStream. Orang-orang di WordStream menggunakan informasi mereka sendiri dan tools keyword Google AdWords. Google menghasilkan miliaran dolar setiap tahun dan sekarang kalian tahu bagaimana mereka melakukannya.

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.