Jika Tampilan Berantakan Silahkan Buka Menggunakan / If the Display is Irregular, Please Open Using Google Chrome

5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui Samsung Gauss AI

Semua Tentang Samsung Guss AI, Ditetapkan untuk debut di Galaxy S24, Asisten Pengkodean,Pembuatan dan Pengeditan Gambar,AI Panggilan Terjemahan
Samsung Gauss AI

Samsung baru-baru ini meluncurkan fitur terbarunya ke dunia kecerdasan buatan, Samsung Gauss AI, selama AI Forum 2023 perusahaan. Model AI generatif ini, yang terdiri dari tiga alat berbeda, siap untuk memberikan kontribusi signifikan pada bidang bahasa, pengkodean, dan pembuatan gambar.

 

Semua Tentang Samsung Gauss AI

Samsung Gauss AI mencakup tiga komponen utama. Yang pertama, Samsung Gauss Language, adalah model bahasa substansial dengan kemampuan yang mirip dengan ChatGPT dan chatbots lainnya. Ini dapat membantu tugas-tugas seperti menulis email, meringkas dokumen, dan menerjemahkan konten.

 

Ditetapkan untuk debut di Galaxy S24

Samsung berencana untuk mengintegrasikan Samsung Gauss AI ke dalam seri Galaxy S24 mendatang, yang akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2024. Ini menunjukkan bahwa perusahaan tertarik untuk memanfaatkan kemampuan Gauss AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbagai produk Samsung.

 

Samsung Gauss AI

Ini adalah Asisten Pengkodean

Komponen kedua, Samsung Gauss Code, dirancang untuk membantu pengembang dalam menulis kode secara efisien dan cepat. Ini mendukung fungsi seperti deskripsi kode dan pembuatan kasus uji melalui antarmuka interaktif, membuat pengkodean lebih mudah diakses.

 

Pembuatan dan Pengeditan Gambar

Alat ketiga, Samsung Gauss Image, dirancang untuk pembuatan dan pengeditan gambar. Ini bisa menjadi sumber daya berharga untuk tugas-tugas seperti perubahan gaya dan meningkatkan gambar resolusi rendah ke kualitas resolusi tinggi.

 

AI Panggilan Terjemahan Langsung

AI Panggilan Terjemahan Langsung

Salah satu fitur menonjol dari Galaxy AI adalah AI Live Translate Call. Segera, pengguna dengan ponsel Galaxy AI terbaru akan memiliki penerjemah pribadi yang mereka miliki, terintegrasi ke dalam fitur panggilan asli. Ini berarti terjemahan audio dan teks real-time selama panggilan, menghilangkan kebutuhan akan aplikasi terjemahan pihak ketiga.

 

AI pada perangkat dan berbasis cloud

Samsung Galaxy AI tidak terbatas pada AI pada perangkat; ini menggabungkan kekuatan AI pada perangkat yang dikembangkan di Samsung dan AI berbasis cloud melalui kolaborasi dengan para pemimpin industri. Pendekatan ganda ini akan mengubah pengalaman seluler Anda sambil memastikan privasi dan keamanan yang Anda harapkan dari Galaxy.

Samsung Perluas Penggunaan

Meskipun Samsung Gauss AI saat ini sedang digunakan untuk meningkatkan produktivitas karyawan, Samsung mengisyaratkan potensi untuk memperluas penggunaannya ke berbagai aplikasi produk Samsung, menjanjikan pengalaman pengguna baru dan lebih baik dalam waktu dekat.

Langkah signifikan ke AI ini menandai komitmen Samsung untuk tetap berada di garis depan inovasi teknologi, memanfaatkan model AI generatif untuk menawarkan solusi yang disempurnakan kepada pelanggannya. Seiring AI terus berkembang, Gauss AI Samsung berjanji untuk berkontribusi pada teknologi yang lebih efisien, ramah pengguna, dan interaktif.

Itulah artikel tentang update samsung terbaru 2023, terus kunjungi xidna untuk update samsung terbaru lainya.

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.