Jika Tampilan Berantakan Silahkan Buka Menggunakan / If the Display is Irregular, Please Open Using Google Chrome

Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian

internet marketing,Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian,PPC,Pay Per Click,Pay, Adwords,bisnis,tips,periklanan
Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian
Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian

Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian - Inti dari memulai bisnis online atau menempatkan situs web Kalian secara online, adalah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan menghasilkan lebih banyak uang. Untuk melakukan itu, Kalian memiliki banyak alat yang dapat Kalian gunakan, salah satu yang terbaik adalah kampanye Pay Per Click. Karena PPC tidak terlalu mudah, mempelajari manajemen kampanye adwords terbaik sangat penting.

Pay Per Klik, tidak semudah yang Kalian bayangkan. Tentu, ini bisa sangat efektif, tetapi hanya setelah Kalian mempelajari cara melakukannya dan itu akan memakan waktu dan uang.

Jika Kalian tidak mempelajari dasar-dasarnya, dan mengikutinya, Kalian tidak akan memiliki kampanye PPC yang efektif dan akan menghabiskan banyak biaya tetapi memberikan hasil yang sangat sedikit.

Jadi, berikut adalah beberapa tips manajemen kampanye adwords yang perlu Kalian ingat:

1. Kalian harus hati-hati memilih kata kunci Kalian, mereka harus fokus dan jelas. Mereka harus secara akurat mewakili semua tentang situs web Kalian dan apa yang ditawarkannya kepada pengunjung.

Memulai dengan daftar kata kunci yang solid adalah langkah nomor satu Kalian. Kata kunci tidak hanya harus sangat relevan dengan situs niche Kalian, mereka juga harus memiliki pencarian bulanan yang cukup tanpa terlalu kompetitif.

2. Selanjutnya, Kalian harus membuat iklan yang tidak hanya menarik tetapi juga jelas. Kalian tidak ingin imut dengan kampanye PPC Kalian, Kalian ingin sebening kristal.

Kalian ingin mendorong orang untuk mengklik iklan Kalian, tetapi Kalian juga ingin mereka puas bahwa situs Kalian benar-benar menawarkan apa yang dijanjikan iklan Kalian kepada mereka (yang mereka cari dan alasan mereka mengklik iklan Kalian sejak awal) .

3. Kalian perlu memahami bahwa Google menggunakan skor kualitas untuk menentukan berapa banyak Kalian akan membayar untuk setiap klik, antara lain.

Skor kualitas ini didasarkan pada beberapa fitur, salah satunya adalah Rasio Klik-Tayang Kalian, RKPT.

Google tidak hanya akan menghargai RKPT yang tinggi tetapi juga situs yang memberikan apa yang dikatakan iklan. Situs harus sangat relevan dengan kata kunci dan iklan itu sendiri.

Dengan kata lain, jika iklan Kalian berbicara tentang mendapatkan harga terbaik untuk merek atau model TV tertentu. namun situs Kalian tidak berbicara tentang merek atau model tv tersebut, iklan Kalian tidak terlalu relevan dan Kalian akan mendapatkan skor kualitas yang lebih rendah.

Skor kualitas yang lebih rendah akan berarti, antara lain, Kalian akan membayar lebih untuk setiap klik.

Jadi pesaing yang menargetkan kata kunci yang sama seperti Kalian tetapi memiliki skor kualitas yang lebih tinggi, sebenarnya akan membayar lebih sedikit untuk klik mereka daripada yang Kalian bayarkan untuk klik Kalian.

Seperti yang Kalian lihat, PPC bisa rumit. Penting bagi Kalian untuk mempelajari semua seluk beluk atau Kalian akan melihat banyak uang hasil jerih payah Kalian keluar, tetapi sedikit yang berharga masuk kembali.

Jadi, saya harap saya telah menunjukkan kepada Kalian bahwa mempelajari manajemen kampanye adwords dasar sangat penting. Tidak hanya akan membantu Kalian mendapatkan lebih banyak lalu lintas berkualitas ke situs web Kalian, Kalian sebenarnya dapat menghabiskan lebih sedikit untuk melakukannya.

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.