Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian
![]() |
Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian |
Tips Manajemen Kampanye AdWords Alat Untuk Membangun Bisnis Kalian - Inti dari memulai bisnis online atau menempatkan situs web Kalian secara online, adalah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan menghasilkan lebih banyak uang. Untuk melakukan itu, Kalian memiliki banyak alat yang dapat Kalian gunakan, salah satu yang terbaik adalah kampanye Pay Per Click. Karena PPC tidak terlalu mudah, mempelajari manajemen kampanye adwords terbaik sangat penting.
Pay Per Klik, tidak semudah yang Kalian bayangkan. Tentu,
ini bisa sangat efektif, tetapi hanya setelah Kalian mempelajari cara melakukannya
dan itu akan memakan waktu dan uang.
Jika Kalian tidak mempelajari dasar-dasarnya, dan
mengikutinya, Kalian tidak akan memiliki kampanye PPC yang efektif dan akan
menghabiskan banyak biaya tetapi memberikan hasil yang sangat sedikit.
Jadi, berikut adalah beberapa tips manajemen kampanye adwords yang perlu Kalian ingat:
1. Kalian harus hati-hati memilih kata kunci Kalian, mereka
harus fokus dan jelas. Mereka harus secara akurat mewakili semua tentang situs
web Kalian dan apa yang ditawarkannya kepada pengunjung.
Memulai dengan daftar kata kunci yang solid adalah langkah
nomor satu Kalian. Kata kunci tidak hanya harus sangat relevan dengan situs
niche Kalian, mereka juga harus memiliki pencarian bulanan yang cukup tanpa
terlalu kompetitif.
2. Selanjutnya, Kalian harus membuat iklan yang tidak hanya
menarik tetapi juga jelas. Kalian tidak ingin imut dengan kampanye PPC Kalian, Kalian
ingin sebening kristal.
Kalian ingin mendorong orang untuk mengklik iklan Kalian,
tetapi Kalian juga ingin mereka puas bahwa situs Kalian benar-benar menawarkan
apa yang dijanjikan iklan Kalian kepada mereka (yang mereka cari dan alasan
mereka mengklik iklan Kalian sejak awal) .
3. Kalian perlu memahami bahwa Google menggunakan skor
kualitas untuk menentukan berapa banyak Kalian akan membayar untuk setiap klik,
antara lain.
Skor kualitas ini didasarkan pada beberapa fitur, salah
satunya adalah Rasio Klik-Tayang Kalian, RKPT.
Google tidak hanya akan menghargai RKPT yang tinggi tetapi
juga situs yang memberikan apa yang dikatakan iklan. Situs harus sangat relevan
dengan kata kunci dan iklan itu sendiri.
Dengan kata lain, jika iklan Kalian berbicara tentang
mendapatkan harga terbaik untuk merek atau model TV tertentu. namun situs Kalian
tidak berbicara tentang merek atau model tv tersebut, iklan Kalian tidak terlalu
relevan dan Kalian akan mendapatkan skor kualitas yang lebih rendah.
Skor kualitas yang lebih rendah akan berarti, antara lain, Kalian
akan membayar lebih untuk setiap klik.
Jadi pesaing yang menargetkan kata kunci yang sama seperti Kalian
tetapi memiliki skor kualitas yang lebih tinggi, sebenarnya akan membayar lebih
sedikit untuk klik mereka daripada yang Kalian bayarkan untuk klik Kalian.
Seperti yang Kalian lihat, PPC bisa rumit. Penting bagi Kalian
untuk mempelajari semua seluk beluk atau Kalian akan melihat banyak uang hasil
jerih payah Kalian keluar, tetapi sedikit yang berharga masuk kembali.
Jadi, saya harap saya telah menunjukkan kepada Kalian bahwa
mempelajari manajemen kampanye adwords dasar sangat penting. Tidak hanya akan
membantu Kalian mendapatkan lebih banyak lalu lintas berkualitas ke situs web Kalian,
Kalian sebenarnya dapat menghabiskan lebih sedikit untuk melakukannya.
Gabung dalam percakapan